Dream, Believe, and make it Happen!


Jumlah Pengunjung Saat Ini ...

Sabtu, 16 Juli 2011

Masa - masa MOS di SMPN 252 [Part 1]

Hari itu aku masih ingat..
tanggal 11 Juli 2011.. di mana untuk pertama kalinya aku menginjakan kaki di sekolah baruku, ya.. SMPN 252.
saat itu aku belum mempunyai seorang teman. (ya.. masih hanya 1 orang saja)
maklum... aku dari SD swasta.. jadi aku sendirin di sekolah ini.
Hari pertama ku lewati dgn mudah. aku juga mempunyai teman baru. yaitu Chaca, Rama, dan Ribka. itu juga karena hanya kami yang ada di kelas. (kami menunggu yang Moeslim sholat Dzuhur)
akhirnya kami mengobrol kesana kemari dan kami semakin akrab.

setelah yang Moeslim selesai Sholat, kami diberi pengarahan tentang misi visi sekolah, juga di ajarkan menyanyi Mars SMPN 252. oh ya.. kakak pembina kami adalah kak Khalil, kak Fiera, kak Afi sama kak Luthi. mereka gokil-gokil lho. gak ada waktu tanpa bercanda. :D Lalu walas [Wali kelas] sementara kami adalah ibu Tien, guru seni budaya.

Waktu itu kami di suruh membawa name tag. kebetulan waktu itu aku dan teman2 adalah kelompok Tomat. atau bisa di sebut juga kelas 7.6 [masih sementara]
ahh.. nama ketua kelompok kami adalah Felia dan wakilnya adalah Bratya.

Selama MOS kami juga di suruh membawa makan. hari ini kami di suruh membawa tahu goreg dan tumis kangkung. tapi aku paling gak suka waktu di suruh kuncir 2. kayak anak TK ! -_-

hmmm.. Tapi, setelah di pikir-pikir sekolah di negri itu sangat menyenangkan lho..
banyak ekstrakulikuler.. sepeerti Badmintton, Taekwondo, Karate, Silat, MSC, KIR, PMR, Paskibra, Futsal, Basket Dll. aku saja sampaii bingung untuk menentukan pilihan.

To be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar