Dream, Believe, and make it Happen!


Jumlah Pengunjung Saat Ini ...

Rabu, 20 Juli 2011

Pengen masuk kelas Bilingual !!!

Hi Guys !!! :)

aku mau curcol dikit gak apa-apa kan :)

oke aku mulai ya :)

guys.. aku kan sekarang dah masuk SMP favorite se-Jakarta Timur. nahh.. di SMP ku ini ada program belajar yang di sebut Bilingual dan Akselerasi. udah pada taukan artinya Akselerasi?? itu loh.. yang belajarnya cuma 2 thn. :)

nahh.. target ku adalah pengen masuk kelas Bilingual.. :)
jadi di kelas bilingual itu kita belajar pake laptop :)
Tugas-tugas pun semua pake bahasa Inggris. (gak semua juga sih). Tapi gara-gara ini aku pengen masuk kelas Bilingual. Saat ini aku dalam masa test masuk kelas bilingual. hari ini aku akan test komputer. kata teman-teman ku yang sudah test.. soal komputernya susah... tapi aku gak mau goyah.. aku yakin aku bisa!!!
aku yakik aku bisa melalui test komputer itu dengan nilai yang memuaskan dan aku juga yakin kalau aku bisa masuk kelas bilingual. :)

aku gak mau kelas aksel karena... I think its to hard for me :)
karna waktu belajar yang padat aku jadi gak bisa main deh (kalo masuk kelas akselerasi)

Jadi.. aku mohon doanya ya.. supaya aku masuk kelas bilingual..
:)

terima kasih banyak buat semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar