Dream, Believe, and make it Happen!


Jumlah Pengunjung Saat Ini ...

Jumat, 30 September 2011

Keseharian anak VEFASLY77

halooooo :D
gw kembali lagi nih... :)
kalo kemarin-kemarin gw nge-share tentang "Renungan" sekarang agak menyimpang sedikit :)

Keseharian anak VEFASLY77


Ya.. sekarang aku berada di kelas...
kelas ku yang baru...
kelas bilingual...
yaitu 77 !!!

Yey !!! sekarang aku berada di kelas 7 bilingual.. tepatnya 77 !!
atau nama kerennya VEFASLY77 ! (Venstingting77 | Elegant class of 252 #26 | Federation of 77 | Adventure at 77 | Super seven seven | Lost in 77 | You make me happy in 77) *panjang banget ya ._.v

hnmm.... wali kelas ku adalah Bu. Heri.. beliau ada lah guru PKn :)
ketua kelas ku adalah Deslita Savitri atau biasa di panggil Deslita
hmm... aku punya banyak teman di 77... bahkan kami punya foto2 bersama..
mau liat ????

Cekidot !
















*foto terakahir adalah editan dari Deslita Savitri :)

Gimana fotonya?
itu belum semuanya :D
masih banyak lagi..
kapan2 aku upload lagi ya :)

-sekian-


7 komentar: