Dream, Believe, and make it Happen!


Jumlah Pengunjung Saat Ini ...

Senin, 17 Oktober 2011

Tahu kah dirimu isi hatiku sebenarnya ? (Part 1)

No silent reader !

---------------------

Melisa dan Steve sudah berteman selama 8 tahun. Mereka sudah lama bersahabat. Tepatnya ketika SD kelas 4. Melisa sebenarnya sudah memendam rasa terhadap Steve selama 3 tahun terakhir ini. Sebelumnya Melisa hanya mengganggap Steve sebagai seorang kakak. Tetapi lama kelamaan, rasa cinta pun tumbuh di hati Melisa terhadap Steve

Ya... seperti biasa, Setiap pagi Steve selalu menjemput Melisa. Tepat pukul 07.00 mobil Steve telah terparkir di depan rumah Melisa. Dan... seperti biasa, Melisa langsung naik mobil. Tetapi.. Alangkah terkejutnya Melisa meligat seorang perempuan yang duduk di samping Steve.

"Ini Nicole, pacar baru ku" Ujar Steve sambil tersenyum manis. Melisa hanya terdiam, dalam hati ia berkata "Mengapa harus dia ? bukan aku"

Sesampainya di sekolah Melisa tidak seperti biasanya. Ia langsung turun dari mobil tanpa memperdulikan Steve dan Nicole. "Melisa !! kenapa kau lari begitu saja" Teriak Steve dari kejauhan. Melisa tidak memperdulikan Steve. Tetapi hatinya tergerak untuk melihat ke arah Steve. Dan.. itu membuatnya menyesal. Steve sedang mengecup kening Nicole. Hati Melisa semakin panas dan akhirnya terus berlari ke arah kelasnya.

Siang harinya.. setelah bel tanda pelajaran berakhir berbunyi, Melisa langsung pulang. Ia tidak ingin berlama lama di sekolah dan harus melihat Steve dan Nicole. Sesampainya di rumah, Melisa langsung masuk ke kamar dan menulis di buku hariannya.

--------------------------------------------------------
Dear, Diary
Aku lagi sedih.. Steve memiliki kekasih baru dan aku di tinggalkan..
Apakah dia sebenarnya tidak tahu perasaan ku sebenarnya ? apakah dia tidak peduli dengan perasaanku ?
Aku menyesal karena tidak memeberi tahu perasaanku sebenarnya..
Tapi.. mau di apakan lagi,..
Semoga Steve bahagia dengan Nicole
--------------------------------------------------------

Setelah menulis.. Melisa merasa pusing dan tiba tiba saja Melisa jatuh pingsan.

To be Continued

*maaf kependekan ._.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar